Friday, May 12, 2017

Wow Inilah Fakta dari Naruto Mati !

Fakta Naruto Mati


Apa naruto mati saat melawan kawaki ?

Kemungkinan besar jawaban yang kami simpulkan adalah 100%  benar bahwa naruto mati dalam film anime kartun boruto : naruto next generations. Lalu apa alasanya kami simpulkan bahwa naruto mati saat melawan kawaki ? Hal tersebut terdapat beberapa kesimpulan diantaranya sebagai berikut :

1. Walaupun judul filmnya adalah naruto next generations, bukan berarti naruto akan menjadi pemeran utama di film anime tersebut sampai tamat, namun pemeran utama adalah boruto yaitu anaknya dari hokage ketujuh.

2. Selain itu kita dapat lihat dalam beberapa tayangan film seperti pada chapter pertama bahwa boruto berkata bahwa :

“ini bukanlah kisah seorang anak yang ingin menjadi hokage, itu adalah kisah ayahku.
namun ini adalah kisahku, walaupun ayahku juga memainkan perang penting, dikisahku ini”

Perkataan itu menunjukan bahwa pemeran utama bukanlah lagi naruto namun adalah boruto, seperti banyak yang tahu bahwa pemeran utama tidak akan mati, walaupun musuh sekuat apapun itu. Sama hal dengan film anime naruto shippuden yang dahulu bahwa pemeran utamanya adalah naruto, walaupun lawanya adalah kaguya pemilik segala chakra namun akhirnya juga kalah melawan naruto dan sasuke.

Selain itu dari perkataan boruto “walaupun ayahku juga memainkan perang penting dikisahku ini” itu berarti bahwa naruto akan ikut dalam ceritanya hingga saat melawan musuh yang susah untuk dikalahkan dan mati dalam petempuran itu.

3. Selain alasan diatas bahwa musuh berat naruto yaitu kawaki juga berkata pada buroto saat berada dipatung hokage hancur itu bahwa :


 “Aku akan mengirimkanmu ke hokage ketujuh”

Perkataan dari kawaki tersebut telah membuktikan bahwa saat pertama kawaki datang dan menghancurkan desa konoha, kawaki berhadapan dengan naruto uzumaki, dalam petempuran dahsyat tersebut, telah dimenangkan oleh kawaki. Walaupun naruto memiliki chakra yang banyak dan luar biasa, walaupun memiliki biju dan dapat menyembuhkan luka dengan cepat, namun kalau lawanya memiliki kekuatan setara dengan naruto dan sasuke atau melebihi tentu akan kalah juga.

Hal tersebut karena kita belum mengetahui senj@ta dan jutsu yang dimiliki kawaki adalah jutsu yang dapat menyerap chakra lawan ataupun menyegel chakra biju atau jutsu baru yang lainya, sehingga naruto uzumaki bisa kalah saat mewalan dan mati di tangan kawaki. Selain itu juga kelemahan naruto adalah tubuhnya ditancap dengan tongkat hitam saat madara berubah menjadi six paths, sehingga tubuh naruto tidak dapat begerak.

4. Alasan yang terakhir dari perkataan otsusuki momoshiki di dalam manga boruto chapter 7 bahwa:


“Aku kasihan padamu rubah (naruto), sekalipun kau memiliki kekuatan sebesar itu, kau tidak bisa meneruskan kegenerasi berikutnya”

Dari perkataan momoshiki tersebut dapat kita simpulkan bahwa, naruto tidak akan ikut muncul lagi dalam kelanjutan film anime boruto berikutnya, dalam arti bahwa naruto benar akan mati dalam petempuran melawan kawaki tersebut. Seperti banyak yang tahu bahwa momoshiki di ceritakan adalah dewa yang dapat meramal dimasa mendatang. Selain itu momoshiki juga meramal boruto bahwa setelah seseorang telah mengalahkan dewa, maka mereka berhenti menjadi manusia biasa.

Oleh karena itu, dalam alasan diatas bahwa kami dapat menyimpulkan bahwa naruto uzumaki benar mati dalam film boruto, bagi yang belum yakin dan percaya, anda dapat melihat sendiri di komik ataupun film boruto : naruto next generations yang akan datang.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...