Thursday, February 9, 2017

BAGI HASIL MARKETGLORY 2017 TERBARU

Daftar MG Lewat Link Penulis 

Bagi Hasil 50-70% bagi refferal


Halo para marketglorian
Kali ini penulis tidak memberkan tutorial tentang marketglory akan tetapi mau promosi barangkali ada yang berminat untuk menjadi refferal penulis, terutama yang enggan untuk investasi di game ini.

Berawal dari hasil pengalaman penulis yang bermain sebagai pemain gratisan alias non invest, dimana beratnya perjuangan seorang pemula yang setiap hari hanya melakukan aktivitas fight dan work untuk mengumpulkan dana sedikit demi sedikit, akhirnya penulis mendapatkan inspirasi bagaimana caranya menambah pendapatan pemula meski tanpa invest.

Sistemnya simpel yaitu bagi hasil, jadi antara master dan refferal sama-sama menikmati, jadi bagi kamu yang masih mempunyai upline admin, segera berpindah ke sini agar bisa mendapatkan bagian dari keuntungan bagi hasil.
Apa itu bagi hasil ?
Jawab:
Contoh simpelnya begini, jika kamu daftar jadi refferal penulis maka, dibulan pertama kamu daftar kamu akan menghasilkan point affiliate, nah point ini nantinya akan ditukar dengan gold.
1 point = 42 gold
jika kamu berhasil mengumpulkan 3 point untuk penulis, maka penulis akan mendapatkan 3x42 gold = 126 gold, setelah dipotong pajak 35% sisa 82 gold, nah dari gold ini akan penulis bagi dengan porsi 70% untuk refferal, dan 30% sisanya untuk penulis sebagai master.

Khusus 3 bulan pertama daftar maka prosentase pembagian bonusnya adalah 70% refferal, 30% ane sebagai upline. setelah 3 bulan menjadi refferal maka pembagiannya menjadi 50% 50%, dengan alasan ane sebagai master harus tetap mempertahankan refferal agar tidak terlantar dengan membayar biaya 0,8 euro/bulan, jadi ane fikir ini adalah hal yang sama-sama menguntungkan.

Apakah hanya affiliate bonus saja?
Jawab:
Tentu tidak, bonus refferal harian juga akan penulis bagi, misalkan kamu menghasilkan gold untuk penulis sebanyak 2 gold, maka 1,4 gold akan menjadi jatah refferal, sedangkan 0,6 gold adalah jatah ane sebagai master. untuk 3 bulan berikutnya akan kembali kepada pembagian 50% : 50%.

Bagaimana cara memberikan goldnya?
Jawab:
Nilai gold yang kamu kumpulkan akan di konversi ke euro, kemudian kamu boleh pilih, mau ditransfer ke account kamu, atau mau ditransfer ke rekening bank kamu dalam bentuk rupiah, minimal senilai 50.000 baru bisa ditransfer, gak enakkan baru dapet 5000 minta ditransfer, habis dipotonganya -_-
namun penulis lebih menyarankan untuk transfer lewat acccount barangkali untuk keperluan modal dan perkembangan ke depannya.
Bagi yang berminat silahkan daftar disini Daftar MarketGlory


8 comments:

  1. Kalo beli hp 5..nanti apa akan menguntungkan y..

    ReplyDelete
  2. yuk daftar guys.. sma2 belajar..
    http://www.marketglory.com/strategygame/noorrohman

    ReplyDelete
  3. http://www.marketglory.com/strategygame/Mutiara26

    ReplyDelete
  4. Wkwkw jgn mau d bodohi daftar lewat linknya. Kalo anda daftar lewat linknya, yg ada malahan, anda jadi bawahannya. Stiap pemasukan anda , bayar pajak ke dia 10%.
    Mana ada cara sistem bagi hasil.??? Wkwkwkw kalo komen saya ini d hapus oleh penulis, brarti dia gak terima... Wkwkwkw

    ReplyDelete
  5. Itu tulisan DAFTAR DISINI, jgn d klik. Itu sudah d setting supaya anda mendaftar jd referral dia.
    Wkkwkwkwkw kode html...

    ReplyDelete
  6. Gan kalo akun di banned apa bisa buat akun baru dengan email yg sama?

    ReplyDelete

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...