Friday, May 12, 2017

Fakta Unik Dari Boruto " Anak dari Naruto "

Halo bagi pecinta anime film naruto shippuden, mungkin bagi sobat sudah penasaran tentang kelanjutan cerita naruto shippuden kan ? yaitu tentang film anime boruto : naruto next generations. Maka sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas tentang fakta unik, menarik dan aneh tentang boruto, salah satu adalah apa naruto akan mati saat melawan kawaki ?


Lalu siapa kawaki tersebut dan bagaimana asal usulnya sehingga ingin mengakhiri dunia ninja ? Adapun fakta unik, aneh dan menarik soal boruto : naruto next generations sebagai berikut.

Fakta Unik, Menarik dan Aneh tentang Boruto

1. Walaupun judul film adalah boruto : naruto next generations, namun tetap film anime kartun tersebut peran utama adalah boruto yaitu anak dari hokage ke 7 yang bernama naruto uzumaki.

2. Dari awal pada episode pertama bahwa boruto tidak suka dengan sifat ayahnya yaitu selalu sibuk dengan pekerjaannya sendiri sebagai hokage.

3. Naruto menganggap bahwa boruto itu mirip seperti sasuke dari pada dirinya sendiri sebagai ayahnya.

4. Boruto dari awal tidak tertarik ingin menjadi seperti ayahnya atau kakeknya yaoudaime untuk menjadi hokage, karena di mengaggap bahwa menjadi hokage itu tidak keren.

5. Naruto dan boruto memiliki sifat yang berbeda, karena naruto dahulu bahwa menjadi hokage adalah orang yang keren, namun bagi boruto menganggap menjadi hokage tidak lah keren, karena hanya duduk di tempat saja.

6. Sejak pertama kali boruto bertemu dengan sasuke uchiha, boruto tertarik dengan sasuke dan berkata “orang ini pasti keren sekali” maka pada saat itu, boruto ingin menjadi seperti sasuke uchiha.

7. Sehingga boruto ingin menjadi murid sasuke, namun untuk menerima menjadi muridnya harus dapat menguasai rasengan. Hal tersebut karena sasuke ingin melihat apakah boruto sama seperti naruto yang dulu, karena boruto merupakan versi modern yang selalu menggunakan baju yang bersih.

8. Boruto dapat menguasai rasengan cepat dan rasengan itu dapat menghilang sendiri saat di lemparkan ke tempat lawan. Sasuke berkata : rasengan yang menghilang.

9. Boruto merupakan shinobi pertama yang berani memakai alat teknologi yang dapat mengeluarkan 5 element ninja di dalam ujian chunin saat melawan narashikadai, sehingga boruto didiskualifikasi oleh ayahnya sendiri. Hal tersebut tentu berbalik dengan naruto yang memenangkan petarungan chunin dengan kekuatan chakranya sendiri.

10. Saat otsusuki momoshiki berkata kepada boruto dengan menggunakan jutsu menghentikan waktu, sebenarnya sasuke mengetahui apa yang dikatakan momoshiki kepada boruto.

Itulah beberapa fakta unik, menarik dan aneh tentang boruto, untuk kelanjutan upade fakta berikutnya mungkin dilain kesempatan akan kami udapte. Lalu apa benar naruto mati di film kartun boruto : naruto next generations ? untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.


SUMBER

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...