Monday, February 27, 2017

Wow Gorilla Glass 5 Sangat Tangguh Menjaga Untuk Ponsel Anda

(©corning.com)
Hai UCers semua sudah tau belum pelindung kaca yang tertangguh di tahun 2017 yaitu Corning gorilla glass 5 ? Pelindung layar generasi terbaru dari Corning mengklaim bahwa pelindung ini semakin tangguh yang dipergunakan untuk smartphone terbaru pada tahun ini. Perusahaan Corning meyakinkan bahwa Corning gorilla glass 5 ini jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Berdasarkan lansiran dari corning.com :
" surviving 1.6-meter, shoulder-height drops onto hard, rough surfaces up to 80% of the time "
giving consumers the drop protection they need if they fumble their phones while snapping photos, texting on the go, watching videos, or performing other everyday activities at or below shoulder level"
Jika diartikan secara teknologi dan manfaatnya kaca pelindung ini diklaim bakal mampu bertahan ketika jatuh dari ketinggian 1.6 meter dalam keadaan kaca atau layar yang jatuh menghadap kebawah walau permukaanya 80 % kasar seperti aspal dan kerikil.Corning gorilla glass 5 memberikan perlindungan ekstra kepada konsumen yang baik ketika saat melakukan aktifitas memotret di mana saja, terutamanya saat selfie ,menonton video, atau melakukan kegiatan sehari-hari saat memakai smartphone . UCers bisa saksikan video ketangguhan Gorilla Glass 5 di bawah sini..

Bukan berarti Corning Gorilla Glass 5 ini tidak dapat pecah, pelindung layar apapun bisa saja pecah didalam benturan atau daya suhu yang ekstrim karena adanya pelindung layar Gorilla Glass ini berfungsi untuk meminimalisir kemungkinan kerusakan pada layar saat terkena benturan atau goresan. Jadi jika punya smarphone yang mentang-mentang memakai Gorilla Glass 5 anda merusaknya dengan sengaja memakai palu punya tetangga,cobek punya mamah,batu bata dijalan atau digosok-gosok pake ujung pisau bekas motong bawang dll.Resiko ditanggu sendiri yaaa..(RAV/Teknologi)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...