Monday, February 27, 2017

Thai Ngoc Pria Yang Tidak Pernah Tidur Selama 45 Tahun , Percaya ?

Hai UCers semua percaya atau tidak ? Didunia ini ada manusia yang tidak pernah tidur selama 45 tahun ,Ada beberapa orang juga yang mengalami hal unik tidak bisa tidur yang berkerpanjangan lama.Namun hanya ada 1 pria pemecah rekor didalam gejala tidur dikarenakan sejak ia mengalami demam pada tahun 1973 satu tahun kemudian yang menyebabkan ia tidak bisa tidur secara terus menerus tiap tahun nya, yang artinya ia sudah tidak tidur selama 45 tahun sampai sekarang. Pria itu bernama Thai Ngoc asal Vietnam.
(©vietnam.net)
 
Banyak saluran TV yang ingin terus melacak keberadaan Ngoc untuk waktu yang lama dan mereka ingin memberikan arti sebuah rekor itu untuk Ngoc yang tidak pernah tidur dengan jangka waktu yang lama. Pria itu tinggal bersama istrinya di sebuah peternakan di Na Trang Hutan Trung Phuoc komune, kabupaten Que Son ,Vietnam.
Dr Nguyen Gia Thieu, Salah satu direktur utama Rumah Sakit Jiwa Quang Nam Province, mengatakan bahwa gejala sulit tidur yang di alami Ngoc adalah suatu hal yang sangat aneh tapi tidak berbahaya. Ia menjelaskan bahwa fenomena ini terutama disebabkan oleh masalah dengan sistem saraf.
 Ngoc Thai memiliki enam anak. Dia saat ini tinggal bersama istri dan anaknya yang bernama Thai Thang. " Kesan pertama ketika kami bertemu Thai Ngoc terlihat warna kulitnya sedikit gelap dan area matanya seperti orang biasa yang kering karena usia tua. Selama percakapan, kita tidak melihat Ngoc berkedip matanya. Matanya yang besar kedalam, cerah, hitam dan lebih polos dari biasanya. Tidak terlihat kesan stress atau kelelahan di mata pria 75 tahun"
 Thai Ngoc mengatakan gejala insomnia yang biasa dimulai ketika ia berusia 20 tahun dan sepuluh tahun kemudian ia mengalami banyak gangguan gejala tidur. Karena gejala insomnianya, dia juga bekerja di malam hari. sumber utamanya dari pendapatan berasal dari pembuatan bir anggur. Dia memproses sekitar 5 liter alkohol / hari, menjual untuk VND25,000 ($ 1.2)atau Rp:15840.Namun, ia selalu menolak ribuan dolar AS yang ditawarkan oleh saluran TV asing untuk membuat sebuah dokumenter film kehidupan sehari-harinya, hanya karena ia "tidak suka" itu. Dia juga menolak undangan Thailand film kru untuk pergi ke Thailand untuk pengobatan karena dia tidak berpikir bahwa insomnia diperlukan obat. Ia tidak pernah ingin melihat seorang dokter datang kepadanya dan menanyakan tentang gejala insomnia yang dialaminya.
Pada usia 75tahun, setiap hari Thai Ngoc membawa dua beban berat dari kayu bakar dari bukit terdekat ke rumahnya. Bagaimana tanggapan UCers kepada Thai Ngoc yang tidak pernah tidur dengan jangka waktu yang lama ? Apakah UCers mau coba ? Jangan yaaa (RAV)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...