Monday, February 27, 2017

Terkuak Rahasia ,Orange Sama Biru Di Pengahapus Legendaris Ini !

Penghapus Legendaris
 
Hai UCers semua pasti pernah memakai penghapus ini pas jam pelajaran sekolah .Tapi UCers, tahukah Anda kegunaan sebenarnya dari bagian warna biru pada penghapus ini ?Pastinya Anda menduga bahwa bagian warna biru ini digunakan untuk menghapus tinta pena sewaktu ada tulisan yang salah .Sementara, bagian yang dominan yakni warna merah memiliki kegunaan untuk menghapus tinta pensil Benarkah UCers ? Hehehe
 Tapi UCers ,apakah kegunaan bagian warna biru itu benar untuk menghapus tinta pena pada kertas ?
Bukankah ketika Anda mencoba menghapus tinta pena dengan bagian biru itu, kertas Anda langsung rusak dan kertas itupun terkelupas hahaha ?
Ternyata dan ternyata bagian biru tersebut untuk menghapus coretan dari pensil juga.
Namun perlu di ingat UCers, pengunaannya untuk kertas bertekstur kasar alias grainy paper.
(Grainy paper atau Kertas Kasar)
Menghapus coretan pensil di kertas kasar/grainy paper dengan bagian merah akan perlu banyak tenaga.Jadi bagian biru itu fungsinya mempermudah hal tersebut ketika salah menulis di kertas kasar / grainy paper.
Begitulah UCers penghapus legendaris ini didalam fungsinya,jadi kalo digosok untuk menghapus tinta pena yang salah ketika menulis yang ada pasti bolong lagi bolong lagi hahaha.(RAV)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...