Monday, February 27, 2017

Tak Menyangka Dibawah Danau ada Taman Menakjubkan !

Hai UCers memang keindahan yang disuguhkan dunia seperti tak ada habis-habisnya. Tuhan memberikan kita surga-surga dunia yang tersembunyi di belahan dunia ini .Banyak tempat yang keindahanya sangat menawan di tempat-tempat tersebut seakan-akan diciptakan 'terpisah' dari bumi yang kita huni. Seperti dimensi yang berbeda namun nyata .Seperti tempat yang satu ini UCers !
(Pict Source ©linternaute.com)

Grüner See (Green Lake) adalah sebuah danau yang di dalamnya terdapat taman indah, terletak di pedesaan Tragos-Styria, Austria. Danau ini dikelilingi oleh hutan dan Pegunungan Hochschwab yang mencakup sekitar 4.000 meter persegi.
Taman yang indah ini berada dalam Danau Indah Hijau begitu Jernih dan Menakjubkan. Nama “Green Lake” berasal dari warna airnya yang seperti zamrud hijau. Airnya bersih dan jernih berasal dari salju yang mencair dari pegunungan karst dan memiliki suhu sekitar 6-7 derajat Celcius.
(Pict Source ©earthporm.com)
 
Ketika musim dingin, kedalaman danau hanya sekira 1-2 meter. Sementara itu, daerah di sekitarnya merupakan taman indah yang menjadi favorit para pejalan kaki. Namun, ketika musim semi sudah dimulai dan suhu udara meningkat, maka salju di puncak Gunung Hochschwab mencair. Salju yang meleleh itupun mengalir ke cekungan tanah di bawahnya. Hal tersebut membuat taman yang biasa dinikmati pejalan kaki tertutup air dan kedalaman danau berubah hingga 12 meter.

Danau Grüner See sebenarnya adalah sebuah area taman di kaki bukit Pegunungan Hochschwab Austria. Namun setiap Tahun Taman ini berubah menjadi kolam besar bisa digunakan untuk berenang atau menyelam dengan semua jalan dan bangku-bangku terendam air.
(Pict Source ©earthporm.com)
(Pict Source :motaqa.ru)
 
"Dalam situs amusingplanet pernah melansir , “Danau ini memiliki warja hijau yang khas, yang berasal dari warna taman saat danau kering. Meski memiliki suhu air yang agak dingn, sekitar 4-8 derajat celcius, banyak orang tidak mau melepaskan begitu saja kesempatan melihat taman sungguhan di dasar air.”
 
(Pict Source ©AmusingPlanet)
 
(Pict Source ©greenport.it)
 
Jika di bilang kembali ini adalah fenomena alam menakjubkan yang luar biasa dari salju yang mencair sehingga meningkatkan ketinggian danau di musim semi.
Selama musim dingin biasanya danau ini dalamnya hanya 1-2 meter dan daerah sekitarnya digunakan sebagai Taman. Namun, selama musim semi, saat suhu naik dan salju mencair cekungan tanah di kaki pegunungan terisi dengan air. Danau bisa mencapai kedalaman maksimum sekitar 12 meter. Biasanya pemandangan ini terlihat lebih indah dari pertengahan Mei hingga Juni.

Unik dan seruuuuu abiss kan Ucers Bagaimanakah tanggapanmu ? untuk satu fenomena alam yang takjub ini ? Kalo kita banyak uang jangan lupa main-main ke danau Grüner See ini yaaa UCers Semoga aja pas kita menyelam dan duduk dikursi itu ketemu jodoh eitss itu khusus jomblo yaaa yang suka main-main di taman,kali aja nyelam di taman laut ketemu jodoh paling -paling yang ada kita kehabisan nafas hehehe jodoh engga dapet~ Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga sangat bermanfaat .(RAV/Unik&Seru)
Referensi -aura-ilmu.com.-amusingplanet.com.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...