Monday, February 27, 2017

GEGER ! NOKIA 3310 JADUL, Selalu Menjadi Teka-Teki ! Yang Membuat Anda Penasaran

(Nokia 3310 Legendaris )

Hai UCers semua kali ini ada satu hal yang selalu menjadi teka-teki dari brand Nokia didalam karya inovatifnya yang selalu menjadi bahasan yang menarik untuk di simak,Anda mungkin mengetahui seri Nokia 3310 adalah handphone yang di kategorikan legendaris ,Mengapa seri Nokia 3310 sering dikaitkan dengan handphone terbandel dan terkuat ? Di era tahun 2000an handphone Nokia 3310 diluncurkan kepasaran hingga menjadi kualitas terbaik untuk kategori handphone layar monokrom . Daya tahan yang sangat tinggi menjadi keunggulan tersembunyi dari handphone ini sampai banyak foto yang memperlihatkan segi kekuatan nokia 3310 ini :
(@pricearea.com)
"Apakah anda sanggup melihat handphone yang dibakar ? Pasti anda berfikir handphone akan meledak ? Ternyata masih kuat lho , banyak orang yang salut dengan kekuatan dari Nokia 3310 ini"
(©kaskus/thread)
"Apakah anda akan rela melihat handphone dijadikan pengganti besi palu ? Hehehe" pasti mikir dulu deh 936x hehehe "
 
 
Kembali lagi ke teka-teki dari ponsel Nokia 3310,ternyata Nokia 3310 pernah hadir ditahun 2014 dengan kamera 41Mp ? Wowww... !
(©detik.com)
Menurut lansiran dari detik.com (02/04/2014) Di dalam penyegaran yang dilakukan Nokia di 3310 tidak main-main. Di antaranya kamera 41 megapixel PureView dengan optik Carl Zeiss serta Xenon flash. Prosesornya dual core, RAM 2GB serta storage internal 32GB yang bisa ditambah via slot microSD.

Jika model lama memakai layar hitam putih sederhana serta keypad fisik, Nokia 3310 versi anyar ini mengandalkan layar sentuh warna warni dengan interface Windows Phone. Namun desainnya sangat terinspirasi oleh wujud lamanya.
Tidak ketinggalan, game masa lalu yang populer di Nokia 3310 pun dihadirkan. termasuk Snake 2, Pairs 2, Space Impact dan Bantumi. Rasanya bagi penggila Nokia 3310, handset ini akan menjadi barang idaman.

"Saya sangat senang kami akhirnya menemukan cara memadukan teknologi PureView dengan handset yang dicintai ini," kata Juha Alarkahu, Nokia Head of Imaging Technologies di blog Nokia.

Tapi para pecinta Nokia jangan senang dulu. Belakangan diketahui, Nokia 3310 ini hanyalah lelucon belaka sebagai cara Nokia menyambut April Mop sehingga tidak akan benar benar dihadirkan di dunia nyata. Namun sebagian orang menganggapnya sebagai produk yang menarik. Anda setuju? "Ternyata ini cuman lelucon lho UCers hahaha"
 
Kembali lagi ke teka-keti selanjutnya dari Nokia 3310 ini ternyata pada tahun 2017 masih jadi bahan penantian,Brand Nokia akan menampilkan karya warisan yang sangat menarik dari ponsel legendaris ini,Yuk UCers kembali simak foto dibawah ini :
(©Liputan6.com)
menurut lansiran dari Liputan6.com, California- Seperti diwartakan sebelumnya, Nokia dikabarkan akan kembali memboyong salah satu ponsel legendarisnya ke pasaran, ponsel tersebut tak lain adalah seri 3310.Namun belum bisa dipastikan, apakah Nokia memang akan hadir kali ini adalah 3310 versi baru, dalam arti hadir dengan OS Android, atau cuma 'dipermak' tampilan luarnya.
Concept Creator, salah satu desainer gadget asal Turki, merancangnya dalam bodi klasik 3310 yang begitu khas. Bedanya, sebagaimana dilansir Android Community, Jumat (17/2/2017), ponsel tersebut memiliki layar berwarna dan kamera.
Tidak ada yang mencolok pada desain ini. Namun sepertinya desain tersebut masuk akal, mengingat Nokia 3310 versi baru yang akan hadir ini mungkin cuma hanya memiliki sejumlah pembaruan minor.
 Nokia sendiri masih mengunci rapat soal 3310 edisi barunya. Yang pasti, ponsel tersebut akan melenggang di gelaran MWC (Mobile World Congress) 2017 yang akan diadakan di Barcelona.
Alasan Nokia ingin kembali membawa 3310 tak lain sebagai bentuk 'respek' Nokia terhadap penggemar ponsel Nokia--khususnya ponsel lawas. Sebelumnya diwartakan, Nokia juga akan kembali membangkitkan N Series.
Informasi tersebut terkuak dari pengajuan merek dagang N Series yang terlihat di situs State Administration for Industry and Commerce (SAIC) di Tiongkok.

Nah UCers itulah teka-teki dari Nokia 3310 yang selalu menjadi bahan yang seru untuk kita bahas bersama, bagaimana kah jika Nokia 3310 akan kembali kejagat dunia ponsel ? Apakah anda akan membeli ponsel tersebut dengan suntikan versi terbarunya ? "Kalo saya pasti beli sih soalnya ada manis-manisnya gitu kalo punya smartphone yang berbeda dari orang-orang sekarang yang gencar dengan produk terbaru dari brand yang lain,Kali-kali beli yang bersejarah biar greget hehehe". Cukup sekian artikel yang saya rangkum di hari ini,semoga sangat bermanfaat untuk anda dan semua para pecinta smartphone yang ada di tanah airku Indonesia tercinta,Saya ucapkan Terimakasih banyak sampai berjumpa kembali di artikel saya selanjutnya yaa...
(RAV/Teknologi)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...