Monday, February 27, 2017

Piala FA Semakin Panas "Ketika MU vs Chelsea" Bertemu !

(Ilustrasi Piala FA)
 Hai UCers Football... Memang sangat menegangkan melihat babak 16 besar Piala FA yang belum berakhir. Namun saat ini, undian babak perempat final telah dilakukan oleh Football Association (FA) sebagai penyelenggara turnamen ini.
Babak 16 besar masih menyisakan laga antara Sutton United vs Arsenal yang akan memainkan pertandingan pada Senin (20/2/2017) atau Selasa dini hari WIB ,Bagi siapapun yang memenangkan laga yang akan digelar di Gander Green Lane tersebut akan berhadapan dengan tim kejutan Lincoln City.
Sedangkan pertarungan antara Manchester City vs Huddersfield Town harus kembali digelar dan akan ditentukan di Etihad Stadium,Dikarenakan hasil imbang dengan skor 0-0 yang digelar di John Smith Stadium.
Pada babak ini juga terjadi derbi London antara Tottenham Hotspur menghadapi Millwall di White Hart Lane.

(©radarindo.com)
 
Disisi laga tim yang lain ,hasil pengundian babak perempat final Piala FA sudah dilakukan pada Minggu (19/2/2017) malam waktu setempat seusai Manchester United berhasil mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 2-1 Ibrahimovic menjadi penentu kemenangan bagi skuat Setan Merah.
 
Manchester United langsung dipertemukan dengan salah satunya adalah Chelsea yang akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Manchester United yang akan digelar di Stamford Bridge pada Sabtu, 11 Maret 2017.
 
Chelsea sendiri lolos ke babak ini setelah menyingkirkan tim kejutan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0
Pedro Rodriguez dan Diego Costa menjadi pahlawan tuan rumah lewat gol yang dilesakkan di babak kedua di Molineux Stadium. Wolves sebelumnya sempat menyingkirkan Liverpool dengan skor 2-1 .
 
Sedikit prediksi kemenangan banyak yang mengarah kepada Manchester United untuk menduduki semifinal nanti berkat kerja keras Ibrahimovic yang selalu menjadi senjata bagi skuad Setan Merah. *Ups kita lihat saja nanti .The Blues juga sangat yakin mampu untuk mengalahkan squad Setan Merah dengan permainan cantik dari Pedro dan Diego Costa yang akan menghiasi pertandingan ini nanti (11/03/2017)
 
Banyak orang  yang berkata untuk memprediksi kemenangan pertandingan Manchester United vs Chelsea susah untuk diprediksikan terkadang kita sering kali dikejutkan dengan hasil agregat yang sulit untuk ditebak dari pertandingan kedua skuad legend club Inggris ini .
 
Kita nantikan saja semua laga babak perempat final akan digelar pada tanggal 10 hingga 13 Maret mendatang. Siapapun tim yang berhasil melewati babak ini akan berhak tampil di Wembley di laga semifinal, dan bermimpi menjadi juara piala FA.
 
Berikut daftar lengkap undian babak perempat final Piala FA:
Chelsea vs Manchester United.
Middlesbrough vs Huddersfield Town atau Manchester CIty.
Tottenham Hotspur vs Millwall.
Sutton United atau Arsenal vs Lincoln City.
Salam Olahraga~(RAV/Bola)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...