Sunday, February 5, 2017

Lebih Bahaya Hujan Gerimis Atau Hujan Deras Bagi Kesehatan?


Hai Brother semua :) Banyak orang yang menyebutkan bahwa hujan gerimis itu lebih berbahaya ketimbang air hujan deras . Tapi semua air hujan juga bahaya bagi kesehatan dan kalo kita diem terus ditengah-tengah hujan deras secara terus menerus bisa-bisa kebawa banjir hehehe.

Perlu diketahui lebih juga Brother bahwa Air gerimis memiliki kandungan CO2 yang bersifat kadar asam yang tinggi dan juga berbalut zat-zat yang mengandung polusi-polusi yang lebih tinggi dibandingkan dengan air hujan yang deras . Air hujan gerimis dalam proses menetes ke bumi membutuhkan perjalanan. Air hujan yang semula murni semakin lama akan bereaksi dengan gas-gas yang ada di udara dan termasuk gas-gas polutan di udara( bukan gas elpigi ya Brothers hehe ). Reaksi tersebut yang membuat air hujan gerimis memiliki kandungan asam yang lebih tinggi dari pada air hujan deras. Semakin asam kandungan pada air hujan semakin buruk bagi tubuh. Apalagi jika kondisi badan Brother yang sedang tidak fit.

Maka berhati-hatilah untuk selalu menjaga kebugaran tubuh Anda. Namun demikian jika terlanjur kehujanan dalam perjalanan, pastikan Brother mandi dengan air hangat setibanya di rumah dengan membasahi kepala atau dengan cara mandi dan yang terpenting keramas setelah terguyur air hujan biasa, atau pun hujan gerimis . Air hangat dapat membantu menghilangkan senyawa jahat yang masih menempel di kulit maupun di rambut Anda( Ini yang menyebabkan pusing secara mendadak ).

Lakukan ini sesegera mungkin setibanya Anda di rumah sehingga Anda dapat meminimalisir kemungkinan terserang penyakit diantara lain demam,pilek ,pusing mendadak dan masuk angin.
Begitulah Brother bahaya air hujan gerimis untuk kesehatan kita semua (RAV)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...