Monday, February 27, 2017

100% Di Jamin Ngakak ! Meme Bang Amin Rich Man ,Bikin Ngakak Guling-Guling..

(Amin Rich Man)
Hai UCers semua .Apakah Anda mengenal Sosok Amin Rich Man ? Dia adalah Tokoh Legend Meme asli dari Indonesia , entah siapa yang memulai mempopulerkan tokoh meme Amir Rich Man yang selamanya akan membuat anda ketawa terbahak-bahak karena kesombonganya yang tiada tara . dari mulai tahun 2013-Sampai sekarang Amin Rich Man tidak diketahui keberadaanya .
 Banyak sumber yang mengatakan Asal usul didalam sejarah meme bahwa Amin Rich Man adalah Orang kaya baru (OKB), dulunya ia fakir miskin melarat, tapi setelah dia menolong seorang kakek-kakek menyeberang jalan setelah sampai diseberang jalan kakek itu sekarat lalu meninggal, sebelum meninggal dia memberikan warisan kepada Amin yang engga akan habis dimakan tujuh turunan . Dulu tinggalnya di pinggir kali sekarang tinggal di rumah gedongan. (Singkat padat & penuh dramatis ) dengan ciri-ciri wajahnya yang tamfan dan 2 headseat ditelinganya . Bisa UCers lihat kembali ketamfanan wajahnya diatas Dan Sekarang ada meme terbaru tentang kisah bisnis bang Amin Rich Man  :
Hahahahahaha !
 
Biar nambah ketawa lagi ? Mauuu bonus special,Ada satu lagi UCers meme dari user yurizof  /1cak.com
"Itu rumah pembantunya doang yang diwariskan hahaha ,Rumah Bang Amin Rich Man tersembunyi ,jika ada seseorang yang tau rumah Bang Amin biasanya Bang Amin Rich Man langsung membakar nya :)"
 
"Jangan kan ada yang tau rumah nya Bang Amin Rich Man, Ada kecoa satu aja dibakar wkkwkwkwkw" 
 
"TERTAWALAH"
-SEBELUM-
-TERTAWA-
-ITU-
 "DILARANG "
Hahahahaha

Itulah UCers meme dari saya tentang bang Amin Rich Man dengan berbagai cerita bisnisnya dan dari kesombonganya yang tiada tara,semoga bang Amin Rich Man bisa muncul di dunia yang nyata karena kami sangat terhibur selalu dengan sosok bang Amin didalam dunia meme Indonesia .Terimakasih~ 
(RAV)
Referensi 1cak.com

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...