Friday, May 5, 2017

Pria Ini Nekat Menjadi " Spiderman Jalanan " Karena Satu Alasan Ini

Image: https://www.24horas.cl

Hai UCers ! Pada umumnya kita mengenal sebuah arti "Seniman Jalanan" yang banyak kita temui di Indonesia khususnya dijalanan sekitar kota ,Seperti halnya seorang pengamen ,Pengamen itu adalah Seniman Jalanan yang menyuguhkan karya musiknya, Bicara soal profesi seorang Seniman Jalanan itu banyak ragamnya dibalik karya seninya yang tidak akan habis sampai ujung zaman .

Ada salah satu Seniman Jalanan yang paling unik kini tengah viral di dunia . Seniman itu berprofesi sebagai Spiderman Jalanan yang bergantungan di jembatan Fly Over di tengah-tengah kota di Bogota, Kolombia .

Image: https://www.24horas.cl

 Seorang pria tersebut bernama asli Jahn Fredy Duque, seorang seniman jalanan yang mengenakan kostum superhero “Spiderman” untuk tampil di tengah kota di Bogota, Kolombia Ia menggantung kain putih sepanjang 26 meter sebagai “sarang laba-laba yang ikonik sebagai keahlian spiderman” dari sebuah jembatan di Bogota .

 Tidak hanya untuk sekedar mencari perhatian lebih dari orang-orang dan ingin menjadi seseorang yang terkenal .Sang superhero jalanan tersebut sengaja tampil untuk menarik perhatian para pengguna jalan. Aksi tersebut ia lakukan dengan sepenuh hati hanya untuk mencari nafkah setiap harinya.

Image: https://www.24horas.cl

 Penampilannya yang unik dan ikonik tersebut juga mengundang banyak perhatian mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa ikut berbahagia melihat penampilan Sang Superhero Jalanan Itu, Bahkan tak jarang pula yang memintanya untuk berkenalan dan berinteraksi secara langsung.

 Terlihatkan UCers ? layaknya seorang Spiderman Asli yang memberanikan diri untuk bergelantungan di jalanan kota Bogota. Duque menggantung kain putih sepanjang 26 meter sebagai “sarang laba-laba” dari sebuah jembatan dekat pusat kota Bogota, tempat dia bekerja di jalanan.

Image: https://www.24horas.cl

 Aksi yang heroik dan tergolong sangat berbahaya tersebut ia lakukan demi menyambung hidupnya sebagai seniman jalanan di pusat Kota Bogota.
Walaupun cukup berbahaya bertarung dijalanan hanya untuk mendapatkan uang ,apapun ia rela lakukan sampai dengan aksi yang paling ekstrim bergelantungan didekat lampu merah .
Image: https://www.24horas.cl

 Banyak kendaraan yang sengaja parkir diarea pusat kota untuk melihat aktraksi memukaunya ,Mobil yang sedang menunggu lampu merah ,Anak kecil yang berteriak ingin dipeluknya, Terkadang Jahn mendapatkan uang lebih dari seseorang yang datang dam didatanginya ketika ada yang ingin berkenalan sampai berfoto selfie .
Image: https://www.24horas.cl

Image: https://www.24horas.cl

 Jadi kesimpulanya yang UCers telah lihat dari kisah Jahn Fredy Duque apa ? Kalo saya pribadi menilai kisahnya Jahn Fredy Duque Apapun pekerjaanya ,apapun yang bisa kita lakukan dan sepenuhnya bisa kita nikmati asalkan tidak merugikan orang lain,Jalani saja dengan penuh rasa iklas dan besyukur itulah setitik makna kehidupan yang ada di dunia ini .*Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...