Friday, May 5, 2017

Hamparan Luas Jutaan Bunga Tulip Di Potret Lewat Ketinggian !

Image: www.mairiza.net

Hai UCers Kamu tahu engga apa itu bunga tulip ?
Tulip (bahasa Latin: Tulipa) merupakan nama genus untuk 100 spesies tumbuhan berbunga yang termasuk ke dalam keluarga Liliaceae.

Tulip berasal dari Asia Tengah, tumbuh liar di kawasan pegunungan Pamir dan pegunungan Hindu Kush dan stepa di Kazakhstan.Negeri Belanda terkenal sebagai negeri bunga tulip terbesar di dunia. Tulip juga merupakan bunga nasional Iran dan Turki.

Image: www.woodenshoe.com
  
Bunga tulip merupakan salah satu bunga yang paling banyak mendapat perhatian dunia. Padahal jika diperhatikan, bentuk bunga tulip sangatlah sederhana, hanya berbentuk kuncup bunga yang belum mekar sempurna dan tumbuh tegak ke atas.

Namun yang menarik adalah, bunga ini hadir dalam berbagai warna-warni yang kontras dengan batang dan daunnya. Mungkin sudah menjadi pengetahuan umum jika bunga tulip atau Tulipa sp adalah salah satu icon negara Belanda yang sangat mendunia .

Image: www.boredpanda.com

Ada salah satu Pria yang berprofesi sebagai Fotografer asal Prancis yang bernama Normann Szkop ,Normann akan memberikanmu potret-potret foto yang sangat menakjubkan dari banyaknya warna bunga tulip yang berada dihamparan ladang yang luas .Seperti apakah potret yang Normann Szkop suguhkan ? Lihat foto nya dibawah ini :

Image: www.boredpanda.com
Image: www.boredpanda.com
Image: www.boredpanda.com
Image: www.boredpanda.com

Terlihat kan UCers pemandangan yang indah dan elegant dari hamparan jutaan bunga tulip dengan warna yang berbeda-beda . Di ketinggian yang mencapai batas fokus terbaik dari lensa kamera ,Normann memotret jutaan bunga tulip dengan menumpangi  pesawat untuk melintasi hamparan luas bunga tulip di kota Anna Paulown , Belanda Utara.

Image: www.boredpanda.com

Image: www.boredpanda.com

Normann menyewa sebuah pesawat type Cesna kecil, yang dikemudikan oleh seorang pilot yang bernama Claython Pender. Disepanjang jalur hamparan bunga tulip Normann mengabadikan banyak foto .

Image: www.boredpanda.com

Image: www.boredpanda.com


Di waktu musim semi yang sangat tepat Normann datang ke Anna Paulown,Karena Musim dimulai pada bulan Maret, jadi jika Anda berada di Belanda, pastikan untuk mengunjungi kawasan bunga tulip yang tersebar di Negri kincir angin ini .Karena mulai bulan maret bunga tulip akan mekar dengan sempurna. .

Image: www.boredpanda.com

Dari semua foto yang disuguhkan Normann sangat spektakuler kan UCers ? Perlu diketahui juga UCers bahwa bunga tulip adalah salah satu bisnis aset terdepan di Belanda menurut statistik, sekitar 80% produksi tulip berasal dari negara ini .Jadi wajar saja Negara Belanda dikenal sebagai negara bunga tulip terbesar.

Terimakasih UCers sudah membaca artikel saya dengan baik semoga selalu bermanfaat untuk menambah pengetahuan yang unik .Tunggu artikel saya yang selanjutnya yaa ..

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...