Monday, February 27, 2017

Kamu Harus Tau ! "3 Pemain Muda Yang Sangat Berbakat di Piala Presiden 2017 "

 ( Pict Source©sepakbola.com)
RAV- Pertandingan Piala Presiden 2017 memang sangat disambut meriah Pada tahun ini .Piala Presiden 2017 adalah gelaran kedua dari Kejuaran sepak bola Piala Presiden yang digelar oleh (PSSI). Kejuaraan ini digelar pada 4 February 2017 hingga selesai pada bulan Maret 2017.
  Kejuaraan ini menjadi ajang uji coba peraturan baru liga oleh PSSI sebelum dipakai pada Liga 1 pertengahan Maret 2017 nanti.
 Piala Presiden memang menjadi ajang pembuktian bagi sejumlah pemain muda Persib untuk mencuri perhatian. Hal ini tak lepas dari regulasi penggunaan pemain U-23 selama 45 menit dalam tiap laga.
  Disisi itu 3 klub Indonesia yang dihiasi 3 pemain muda yang dibilang sangat berbakat telah tampil di Piala Presiden 2017 selalu akan di uji kemampuanya .Dari 3 klub sepakbola indonesia diantaranya ,Persib Bandung ,Semen Padang dan Arema FC yang selalu kompak untuk menguji dan mengasah kemampuan pemain muda disetiap berkompetisi :

1.Gian Zola (Persib Bandung)
(Pict Source ©PikiranRakyat)
 
   Sedikit mengulas kembali profil Gian Zola atau Gian Zola Nasrulloh (lahir di Bandung,5  1998 ; umur 18 tahun) merupakan pemain sepak bola Indonesia yang pernah bermain di Indonesia Soccer Championship A dan sekarang bermain di Piala Presiden 2017 bersama klub Persib Bandung .Beberapa prestasi telah diraihnya seperti pemain terbaik Asia Pasifik dalam turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 di Trafford Training Centre, Carrington, Machester, Inggris. Zola juga pernah bertemu Lionel Messi di Qatar sebagai satu dari 5 pemain muda Indonesia berbakat pilihan Indosat .
   "Pemain jebolan Diklat Persib itu mengaku telah diberi bekal oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Karena itu, dia berjanji bakal memberi penampilan terbaik selama perhelatan Piala Presiden.
Gelandang muda Persib, Gian Zola, mengaku tak akan membuang kesempatan tersebut. Selain mengasah skill, pemuda berusia 18 tahun itu tengah fokus mempersiapkan mental".dikutip dari kompas.com"
 
2.Dedik Setiawan (Arema FC)
 
(Pict Source ©ongisnade.co.id)
 
 Absennya striker utama Arema FC, Cristian Gonzales, dalam uji coba pramusim di Jawa Tengah seakan jadi berkah bagi pemain muda, Dedik Setiawan. Sebab, pemain 22 tahun asal Dampit, Kabupaten Malang itu, bisa mencuri perhatian lantaran hanya dia striker yang tersisa di Arema.
Sebagai pemain di garis terdepan, Dedik dinilai memiliki kecepatan dan kecerdasan yang memadai. Hal itu jelas terlihat lewat sentuhan-sentuhan yang ia lakukan terhadap si kulit bundar.
   "Regulasi Piala Presiden serta Liga 1 mendatang pastinya akan membuat kesempatan Dedik unjuk gigi jauh lebih banyak. Dan ini benar-benar harus dimanfaatkan oleh sang pemain dengan tujuan mendapat tempat reguler di bawah Aji Santoso,dikutip dari fourfourtwo.com"

3.Syamsuil Bahri (Semen Padang)
 
   Tak salah apabila Semen Padang gerak cepat dalam menuntaskan transfer Syamsul Bahri. Bagaimana tidak? Selama menjalani trial dengan Kabau Sirah, eks pemain U-21 Persija Jakarta tersebut sukses membuat Nil Maizar kepincut.
   "Salah satu tim redaksi Semen Padang sendiri menyebut Syamsul dengan sebutan ‘Nur Iskandar KW’, tentu saja itu tidak berlebihan. Remaja kelahiran Jakarta 21 tahun lalu tersebut dinilai punya semangat juang tinggi dan visi yang baik dalam menyerang.
Kendati demikian, ia harus berebut tempat dengan Tambun Naibaho untuk menjadi duet bagi Marcel Sacramento" dikutip dari fourfourtwo.com.
 
   Jadi yang mana favorit kalian UCers Soccer dari ke 3 pemain muda  yang sudah bekompetisi di Piala Presiden 2017 ini ? Yang akan kembali hadir bermain di ISL kick off pada tanggal 26 maret 2017 . Sekian artikel dari saya semoga sangat bermanfaat terus junjung tinggi sportifitas sepak bola Indonesia ~Salam Olahraga(RAV/Bola

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...