Thursday, October 11, 2018

Kata - kata Gombal Bikin Baper Kepek - klepek


Kata-kata gombal adalah hal yang sangat di kenal oleh semua kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua. Kamu pasti pernah mengatakan kata-kata gombal pada pacarmu, bukan? Tapi jika kamu masih belajar untuk menggombal, kamu bisa belajar dari sini.
Gombal adalah kata-kata yang diambil dari Bahasa Indonesia yaitu “gombal”. Dalam KBBI, gombal adalah kain yang sudah tua atau omong kosong. Akan tetapi, dalam kata gombal ini terdapat kata turunan yaitu gombal yang berarti kata-kata rayuan, yang memiliki makna perkataan yang digunakan oleh seseorang untuk merayu, menggoda atau mencari perhatian orang lain. Namun, saat ini banyak orang yang menggunakan kata gombal untuk hiburan saja.

Kata kata Gombal yang Dijamin Bikin Ngakak

Selain akan membuat pasangan kamu luluh hatinya, kata gombal juga akan membuatnya tertawa terbahak-bahak. Karena kata-kata gombal ini lucu, maka ini akan cocok digunakan oleh pasangan yang suka humor.
Kamu tau gak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas?, soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.
Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok?. Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku.
Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.
Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku.Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan.
Suami :  Kamu tau gak kalau cintaku ke kamu itu Cuma 1 %?
Istri    :  Lah, kok Cuma segitu bang? Yang lainnya kemana?
Suami  : karena yang 99 % nya aku cinta banget sama kamu.
Istri    : So sweet
Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.
Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.
Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I love You.
Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.
Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.
Kopi apa yang paling manis? Kopi-nang kau dengan bismillah.
Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu.
Bahu jalan untuk darurat, Bahu aku untuk kamu.
A : Kamu tau gak, apa bedanya kamu sama kipas angin?
B : Ya jelas bedalah, hmm tapi apa bedanya?
A  : Kalau kipas angin dinginin, kalau kamu ngangenin.
Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi ya? Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.
Meskipun kamu kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku.
Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.
Jangan pernah mengatakan sulit, sebab tidak ada yang sulit bila dilakukan dengan sepenuh hati.
Kursi makin lama makin antik, Kalau kamu makin lama makin cantik.
Jika kamu bertanya hak terindah yang pernah singgah dikehidupanku, aku akan menjawab hal itu adalah kamu.
Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tidak ingin hanya sebatas janji dan kata setia darimu, karena cinta butuh kepastian yang nyata.

Kata-kata Gombal dengan Bahasa Inggris

Jika pasangan kamu suka dengan gombalan yang romantis, kamu bisa mencoba dengan gombalan yang lebih berkelas. Seperti gombalan dengan Bahasa Inggris. Selain itu, gombalan ini juga bisa kamu jadikan sebagai alternatif jika pasangan kamu memang bukan orang lokal.
I don’t need to be your first love, I need to be your last.
“Aku tidak perlu menjadi yang pertama bagimu, aku hanya ingin aku menjadi yang terakhir bagimu.”
You’re more significant than any word.
“Engkau lebih berarti dari kata –kata apapun.”
You’re more significant than any word.
“Engkau lebih berarti dari kata –kata apapun.”
When I hold your hand, the entire world be grudges.
“Saat aku menggenggam tanganmu, seluruh dunia menjadi iri.”
Every time I inhale, I miss you. When I believe that we’re living under the same sky I go crazier.
“Setiap aku menghembuskan nafas aku merindukanmu, ketika aku percaya bahwa kita hidup dibawah langit yang sama, aku menjadi semakin gila.”
Listening to you let me know “I adore you” it feels like I have every thing in this world.
“Mendengarkanmu mengatakan bahwa “Aku cinta kamu”, rasanya seperti aku memiki segalanya di duna ini”
You must be a decent shooter, in light of the fact that you have shoot me straightforwardly in my heart
“Engkau pasti penembak jitu ya, karena engkau menembak langsung ke hatiku.”
Itulah beberapa kata-kata gombal yang akan membuat pasanganmu ngakak sekaligus baper karena kata-kata gombalanmu. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...