Wednesday, May 10, 2017

Website Tempo.co di Hack Lalu Dipasang Foto ,Pesan Dari Hacker Minta "BEBASKAN AHOK" ?

Ada ada saja hari ini Website resmi Tempo.co pagi dini hari ini menampilkan sebuah halaman yang tidak lazim, foto Habib rizieq yang sedang berdemo dengan caption “BEBASKAN AHOK!” (Kamis, 10/5/2017 | 03:00wib).
Tidak ada keterangan lain dari “pesan Hacker,” pada halaman muka  selain title “Hacked by Rizieq Shihab.”
Pantauan demi pantauan www.unikseru.tk , Kamis (11/5/2017) pukul 06.40 WIB, halaman situs tempo.co tidak bisa diakses. Terlihat foto Habib Rizieq mengepalkan tangan ke atas. 

Dalam foto tersebut Habib Rizieq tampak didampingi sejumlah ulama yang memakai atribut putih. Salah satu ulama diketahui sebagai Ketum GNPF MUI Bachtiar Nasir.  Seperti inilah website tempo.co jika disearching melalui google :

Tempo Diretas, Bawa Nama Habib Rizieq dan Bebaskan AhokFoto: Screenshot tempo.co diretas muncul tulisan 'hacked by: Rizieq Shihab'

" Entah mengapa alasan hacker meretas dan mengganti tampilan website https://tempo.co tidak ada keterangan lebih hanya itu saja yang diutarakan hacker tersebut "

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...