Monday, February 27, 2017

Bocoran Xiaomi Mi Mix II Semakin Heboh ! Dengan 100% Tampilan Bodi Layar Depan Penuh

Hai UCers Apakah kalian semua sudah tau atau belum ? Beberapa bulan ini kabar dari smartphone dari brand Xiaomi seri Mi Mix II yang selalu gencar menghebohkan pasar ponsel dunia. Memang satu kekuatan bagi Xiaomi menghadirkan revolusi-revolusi smartphone disetiap tahun ataupun di hitung dalam jangka waktu bulanan. Xiaomi Mi Mix II selalu ditunggu-tunggu saat ini oleh Mi Fans yang ada di seluruh Indonesia .Namun saat ini telah ada sedikit bocoran fitur,penampakan serta keunggulanya Xiaomi Mi Max II .

( Pict Source ©gizmochina.com)

  Xiaomi bakal menghadirkan ponsel bezelless dengan rasio layar terhadap bodi lebih tinggi. Dari sebelumnya, Mi MIX pertama memiliki rasio layar terhadap bodi mencapai 70 persen. Namun Xiaomi Mi Max 2 ini mempunyai 100 persen body depannya merupakan layar(Keseluruhan body depan adalah layar)

  Tak hanya itu, Mi MIX II juga tak akan menghadirkan tombol fisik apa pun di ponsel. Pada Mi Mix, Xiaomi juga melakukan hal yang sama, tetapi ponsel tersebut masih memiliki tombol volume dan power di sisi kanannya.

( Pict Source ©gizmochina.com)
 
  Tetap dengan tren dual kamera speak high, Mi Mix II dikabarkan dilengkapi dengan sistem kamera ganda. Kamera depan untuk Selfie+ LED flash dan Kamera belakang dengan LED flash juga.Upss kamera depan ada di mana yaaa ? Kan 100 persen layar depan body penuh ?

( Pict Source ©gizmochina.com)
 
  Karena layar ini 100% untuk menempati sisi layar dan depan seluruh layar dari Xiaomi Mi Mix II, Xiaomi Mi Mix II dikabarkan akan mencakup flash yang diaktifkan LED kamera depan yang tetap tersembunyi di tepi kanan atas perangkat .

( Pict Source ©gizmochina.com)
 
 " Itulah UCers sedikit bocoran tentang Ponsel Xiaomi  Mi Mix II ".
Xiaomi Mi Mix II tetap sedikit mengambil sebagian fitur dari Xiaomi Mix sebelumnya ,yaitu fitur pembaca sidik jari ultrasonik yang tertanam di bawah layar. Spekulasi ini menunjukkan bahwa Xiaomi Mi Mix II akan tiba dimuat dengan MIUI 9 dibumbui Android 7.0 Nougat OS .
"Wahhh Mantap ! Keren abisss kita tunggu aja bocoran spesifikasi selanjutnya ya Ucers Techno.Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat (RAV/Teknologi)
Referensi & And All Pict Source ©gizmochina.com

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Greget, Emak-emak Ini Beli Kapal Perang Lewat Situs Online

Barang apa yang biasa kita beli di toko online? Mungkin ponsel, atau laptop, atau barang-barang lain semisal baju, buku, dan semacamnya...